mediakomen

Bila Al Mahdi muncul





Bila sudah terjadi huru hara di negeri Syam, maka Nabi menyarankan agar kita segera berlomba-lomba untuk beramal shalih karena akhir zaman semakin dekat.  Sesuai hadits Nabi, umat Islam juga diperintahkan untuk mahir berkuda, memanah dan berenang. Ini mungkin hikmahnya karena saat itu era teknologi sudah berakhir. Hanya iman dan amal sholih yang akan menyelamatkan kita. 


Al-Mahdi akan muncul saat tahun-tahun dimana banyak gempa terjadi susul menyusul di Arab pada bulan Ramadhan dan kerajaan Arab gaduh sesama mereka maka tahun itu dukhon terjadi, apa penyebabnya, entah nuklir entah meteor, Allahu'alam. Maka berjaga-jagalah mulai ramadhan tahun ini dan tahun-tahun setelahnya.

Dan jamaah haji akan dibantai di Mina pada bulan Dzulhijjah. Lalu Al-Mahdi akan muncul di bulan Muharamnya.Saat Al-Mahdi sudah muncul di Mekkah, semua orang mukmin wajib datang ke sana dan membaiat al-Mahdi sebagai pemimpin umat Islam. Meski harus merangkak di atas salju. Ini bermakna kiasan, bisa juga bermakna yang sesungguhnya. 

Sebelum fase dajjal, terjadi kemarau panjang 3 tahun. Penghujung tahun ini, hingga 2021 menurut badan meteorologi dunia akan terjadi kemarau disebabkan badai elnino. Lalu tahun 2021 bumi akan mengalami penurunan suhu ekstrim disebabkan badai la nina hingga akan menjadi sangat dingin. "Meski harus merangkak diatas salju"

Pertanyaan besarnya adalah, lalu bagaimana cara kita ke Mekkah untuk bertemu dan membaiat Imam Mahdi sementara zaman teknologi sudah berakhir? Dan keadaan iklim dunia sangat tdk bersahabat.
Inilah poin dan tujuan kita, agar mampu mempersiapkan segala sesuatunya.

Sumber: @malhamahkubro
Labels: Alkisah, Kutipan Hadis

Thanks for reading Bila Al Mahdi muncul. Please share...!

0 Comment for "Bila Al Mahdi muncul"

Back To Top