mediakomen

Kenapa Mesti Memakai Wowapp

Assalamualaikum sahabat, selamat berakhir pekan. Sebanyak 1 %orang terkaya dari semua penduduk bumi memiliki kekayaan yang lebih banyak daripada gabungan dari sisa yang 99%. Sejumlah 8 miliarder terkaya  memiliki kekayaan lebih dari setengah populasi dunia. Sejak 2010, sebanyak 50 % kekayaan penduduk dunia di lapisan terbawah telah menurun lebih dari 40%, sedangkan peningkatan kekayaan lebih dari $500 miliar.

Nah, sahabat WOWAPP adalah salah satu solusi global pertama dalam melawan kesenjangan pendapatan ini. Tanda anak panah yang ada pada Logo Wowapp menunjukkan bahwa wowapp mengalihkan kekayaan 1% di tingkat teratas anda.

Silahkan Download Wowapp Disini WOWAPP.

Baca juga : Mulai Saat ini, Bijaklah dalam menggunakan Medsos.

Di Wowapp, kita dapati penghasilan dari 8 aktivitas yang sekatang kita lakukan dengan gratis, karena Wowapp membagikan 70-80% dari semua pendatan bersihnya. 



Misi Wowapp adalah untuk menjadi solusi nyata terhadap ketidaksetaraan pendapatan yang luar biasa dengan menyebarkan kekuatan berbagi.


Nilai-nilai dan keyakinan wowapp sendiri adalah:
1. Keadilan
2. Berbagi
3. Kebahagiaan yang meningkat karena tindakan yang tidak mementingkn diri sendiri
4. kemakmuran global
5. kita adalah warga global.

Namun, walaupun aplikasi ini memberikan reward yang luar biasa, namun jangan lupa tetap berikhtiar dan bekerja, selalu bersedekah dan berdoa. Semoga bermanfaat.



Labels: aplikasi, Hiburan

Thanks for reading Kenapa Mesti Memakai Wowapp. Please share...!

0 Comment for "Kenapa Mesti Memakai Wowapp"

Back To Top