mediakomen

Bermain WowApp, tambah dolar

WowApp, aplikasi komunikasi digital gratis - obrolan, panggilan suara, dan panggilan video, yang dikembangkan oleh tim Rumania, tetapi didirikan oleh Swiss, diluncurkan di pasar setelah investasi sekitar 30 juta dolar. Apa yang dijanjikan aplikasi baru ini, di pasar yang didominasi oleh pesaing raksasa seperti WhatsApp atau Skype, adalah sistem di mana pengguna dapat memperoleh bagian dari pendapatan perusahaan. 

WowApp didirikan lima tahun lalu oleh pengusaha Thomas Knobel, yang juga pendiri Nobel Telecom (VoiP network). Dia adalah pengusaha Swiss yang datang delapan tahun lalu ke Rumania untuk mengembangkan bisnisnya di sini karena, seperti yang dia sendiri akui, dia tidak akan mengizinkan tim pengembang Silicon Valley.


Menurut perwakilan perusahaan, aplikasi ini hadir dengan sistem di mana pengguna menerima sebagian dari keuntungan WowApp dari panggilan tertentu atau dari pendapatan iklan. "Lebih dari 70% pendapatan WowApp dari penjualan ruang iklan atau dari panggilan berbayar di luar jaringan WowApp akan kembali ke pengguna, yang kemudian memutuskan apa yang akan mereka lakukan dengan dana: mereka dapat menyumbang ke LSM atau mentransfernya ke milik mereka sendiri. rekening bank, "kata pendiri aplikasi. Bahkan, setiap pengguna dapat menggunakan aplikasi dalam sistem penghargaan. Untuk memasuki sistem ini, dia harus menerima undangan dari pengguna aktif lainnya, dan kemudian, pada gilirannya, dapat mengundang teman-teman lain untuk bergabung dengan sistem.

Hadiah ini datang dalam bentuk koin virtual, wowcoin , yang dapat Anda transfer ke rekening bank Anda di mana mereka akan secara otomatis dikonversi menjadi dolar atau dapat disumbangkan ke LSM. "Sudah ada lebih dari 2.000 organisasi non-pemerintah di seluruh dunia yang dapat didukung oleh pengguna melalui aplikasi WowApp," kata perwakilan perusahaan. Juga, mereka yang ingin menjadi pengguna dapat memperoleh undangan dari mitra LSM WowApp. Setelah undangan dari pengguna lain atau LSM telah diterima, pengguna baru membuat akun dan menginstal aplikasi. Ia bekerja di hampir semua sistem operasi (Android, iOS, Windows).

Keuntungan finansial atau "hadiah" diperoleh ketika pengguna memilih untuk menampilkan iklan saat menggunakan aplikasi atau ketika memilih untuk menggunakan WowApp sebagai layanan telepon pra-bayar dan membuat panggilan di luar jaringan WowApp. Komunikasi, panggilan suara atau video ke jaringan WowApp gratis. 

Pengguna dapat memperoleh bagian dari penghasilan WowApp untuk setiap panggilan pajak yang dilakukan atau sebagian dari pendapatan yang diterima aplikasi dari penayangan iklan - persentase ini berbeda, tergantung pada perangkat yang digunakan pengguna untuk mengikuti iklan (seluler atau desktop). Dia juga memiliki pilihan untuk tidak membiarkan iklannya muncul, sehingga menyerah kemungkinan menerima hadiah itu.

Tarif untuk panggilan biaya mulai dari 0,5 wowcoin / menit untuk panggilan ke Amerika Serikat atau Inggris dan mencapai hingga 1 wowcoin / menit untuk panggilan ke India, misalnya. 

WowApp diluncurkan di pasar dalam periode pengujian sebulan lalu, di mana ia mendaftar sekitar 100.000 anggota. 

"Rumania memimpin terlepas di sebagian besar negara dan menyumbang 25,5% dari total jaringan WowApp, dengan 25.500 warga Rumania memiliki akun mereka sejauh ini. Negara kami diikuti oleh Rusia (15.500 anggota), Brasil (12.000 orang). (5.200 anggota), Italia (4150 anggota) dan Amerika Serikat (4.000 anggota), "kata perusahaan itu.

Adapun pendapatan yang mereka harapkan untuk uang pada tahun pertama peluncurannya, pendiri perusahaan mengatakan mereka sangat sulit untuk memperkirakan mengingat bahwa pendapatan ini tidak hanya akan tergantung pada jumlah pengguna tetapi juga berapa banyak mereka akan menggunakan (misalnya, berapa banyak panggilan berbayar atau berapa banyak yang memilih layanan AdMe - di mana mereka menerima sebagian dari pendapatan yang diperoleh dari iklan). 

WowApp dikembangkan oleh tim 70 programmer Rumania yang berencana untuk memperluas dalam waktu dekat.

https://www.startupcafe.ro/stiri-idei-20622717-investitie-30-milioane-dolari-intr-aplicatie-chat-romaneasca-vrea-bata-whatsapp-sau-skype-promite-aduca-nou-piata.htm
Labels: Hiburan

Thanks for reading Bermain WowApp, tambah dolar. Please share...!

0 Comment for "Bermain WowApp, tambah dolar"

Back To Top