mediakomen

Kamu lagi cari Kerja yuk kunjungi situs ini, mungkin ada kerjaan yang pas buat kamu!

Sahabat Jobs.id adalah situs yang menyediakan bursa lowongan kerja, kalian bisa langsung mnegunjungi situs tersebut jika kalian adalah pencari kerja (Pencaker). Namun, sebelumnya silahkan kalian mendaftarkan diri menjadi anggota di situs tersebut. Kelanjutnya lengkapi data kalian pada kolom yang disediakan situs.

Seperti hal-hal berikut ini:
Nama Lengkap
Jenis Kelamin
Status
Tahun Lahir
Kewarganegaraan
Rekomendasi Profesional
Nomor HP
Email Aktif
Alamat lengkap
Kota
Kode Pos
Gaji yang diinginkan
Pilih keterangan ya jika sedang mencari pekerjaan ((Ya) agar HR dapat menghubungi anda dan (Tidak) agar HR tidak dapat menghubungi Anda)

Lanjutkan untuk menyimpan data.

Tambah pengalaman kerja kalian, menambahkan pengalaman kerja untuk membuat perekrut tertarik.

Tambahkan riwayat pendidikan agar penilaianmu bertambah di mata perekrut.  

Tambahkan sertifikat untuk menunjukkan spesialisasi kamu (jika ada)

Unggah beberapa dokumen pendukung yang dapat mempermudah proses perekrutan oleh perusahaan. Contohnya seperti: Surat Rekomendasi atau Transkrip Nilai.


Keterangan:
Untuk Jenis Pekerjaan dan wilayah kalian tinggal mengetik jenis pekerjaan yang sedang dibutuhkan perusahaan sesuai wilayah, pada bagian atas ada kolom pencaian.
 
Berhati-hatilah terhadap penipuan yang mengatasnamakan Jobs.id atau perusahaan pemasang lowongan di Jobs.id. Karena Jos.Id tidak pernah meminta user mengirimkan uang atau imbalan dalam bentuk apapun.

Hubungi  support@jobs.id jika Anda menemukan perusahaan yang mencurigakan atau potensi penipuan yang mengatasnamakan Jobs.id. Jobs.id akan mengambil tindakan dan memproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Labels: Berita, Loker

Thanks for reading Kamu lagi cari Kerja yuk kunjungi situs ini, mungkin ada kerjaan yang pas buat kamu!. Please share...!

0 Comment for "Kamu lagi cari Kerja yuk kunjungi situs ini, mungkin ada kerjaan yang pas buat kamu!"

Back To Top