mediakomen

Huru hara akhir zaman

Assalamualaikum sahabat, selamat pagi dan selamat memulai aktifitas kita hari ini. Akhir zaman saat ini ada dihadapan kita, kita hanya menunggu saja kapan akan terjadinya kiamat besar. Lalu, dalam mepersiapkan masa-masa sulit di akhir zaman, apakah kita sudah matangkan persiapan kita?


Berikut adalah urutan huru hara akhir zaman, yang penulis kutip dari @malhamahkubro:

1. Perang Dunia 3 (Armagedon/perang nuklir, disusul kemarau panjang 3 thn). Puncak perang ini kemungkinan singkat hanya hitungan bulan, tapi efek yang ditimbulkan mampu menghancurkan peradaban. Yaitu saat musnahnya sebagian besar manusia dan segala persenjataan modern. Sebagai gambaran, ketika nanti terjadi perang disemenanjung korea, sedikitnya 1 juta orang akan terbunuh pada hari pertama perang. Yang agak panjang adalah fase setelah kemusnahan senjata modern.

2. Kemunculan Al Mahdi. Berdasar hadis beliau Alaihissalam muncul (lahir) pada saat gerhana bulan & matahari dibulan ramadhan, itu telah terjadi pada rentang waktu 1981-1982. Itu bisa menjadi patokan tanggal lahir beliau alaihisalam. Lalu beliau akan muncul/baiat pada usia 40 tahun, berarti 3 tahun lagi. Imam mahdi muncul disaudi dlm masa-masa Perang Dunia 3 & Chaos pasca pecahnya dinasti saudi, lalu dikejar tentara sufyani dari damaskus, tentara Sufyani ditenggelamkan di gurun baida. Al Mahdi melakukan serangan balik ke Syam (Suriah)

image by google
3. Sufyani ditumpas imam mahdi. Damaskus adalah markas besar Sufyani & Bani Kalb sampai dibebaskan oleh imam mahdi dan kemudian menjadi markas besar kaum muslimin dan kemahnya adalah di Ghutah. Jika anda adalah pendukung is/isis, anda paham bahwa isis tidak akan mampu menembus jantung Damaskus sampai munculnya Al mahdi. Dari markas besar kaum muslimin inilah kemungkinan dikirim tentara untuk membebaskan arab & persia.

4. Penaklukkan arab, persia dan pengkhianatan Rum sebagai penyebab malhamah kubro. Awalnya dalam armagedon, muslim berkoalisi dengan Rum. Lalu Rum berkhianat. 

5. Malhamah Kubro di Dabiq, Amaq & Ghutah wilayah Suriah. Dipimpin langsung oleh Imam Mahdi. Perang ini berlangsung 4 hari berturut turut, 1/3 lari dari pertempuran,1/3 Syahid & 1/3 lagi yang akan memenangkan peperangan ini.

6. Penaklukan konstantinopel (Turki sekuler). Ada yg berpendapat bahwa konstantinopel sdh ditaklukan oleh Muhammad Alfatih & itu penaklukan terahir. Ini pendapat para pecinta erdogan (Pks dll), yg menutup mata bahwa turki sekarang adalah negara sekuler. Mereka juga menapikan hadis yg mengatakan bahwa pembebas konstantinopel adalah 70000 bani ishak yg selamat dari malhamah kubro. (Perkiraan pertengahan 2023)

7. DAJJAL MUNCUL pasca kemarau panjang 3 tahun (Kemungkinan kemarau terjadi diawal malhamah mulai thn ini hingga 2021). Jarak antara 3 ini berdekatan, hanya dlm tempo 7 bln: Rasulullah bersabda "Al Malhamah Al Kubra, penaklukan konstantinopel & keluarnya Dajjal terjadi selama 7 bln (HR.Abu Dawud)

8. Nabi Isa turun & membunuh Dajjal. Pada fase ini juga terjadi peperangan terahir dgn Yahudi, Roma & bangsa Turk

9.Yajuj Majuj keluar. Ada pendapat yg mengatakan jarak antara armageddon & keluarnya yajuj & majuj adalah 7 tahun dari 2018-2025

10. Masa aman & keemasan islam dimulai semenjak Allah menumpas yajuj majuj.

11. Imam Mahdi wafat. Dikatakan dlm hadis bahwa masa kepemimpinannya antara 7-9 thn.

12. Nabi Isa wafat, kemungkinan dlm usia 40 thn (Usia 33 thn waktu diangkat kelangit+7 thn setelah turun kebumi).
13. Matahari terbit di barat (saat itu pintu tobat telah tertutup).

14. Muncul makhluk melata dari dlm bumi.

15. Semua umat islam wafat oleh angin lembut dari yaman. Selesai umur umat islam. (2055-2076).

16. Penghalalan Baitullah & penghancuran ka'bah.

17. Kehancuran madinah & keluarnya seluruh manusia dari madinah.

18. Kiamat kubro / alam semesta dihancurkan. (120 tahun setelah matahari terbit dibarat).
19. Hari kebangkitan, keluar api dari yaman menggiring semua manusia kumpul dipadang Mahsyar.

(*)Tahun2 tsb bisa bergeser 2-3 thn tapi tdk lebih dari itu.

Wallahu Alam.   

Jika ada kesalahan admin, mohon maaf. Sebaiknya kita tidak menjadikan tulisan di atas sebagai patokan, namun kita harus yakini bahwa peristiwa-peristiwa huru hara akhir zaman pasti akan terjadi menjelang hari kiamat terjadi, dan peristiwa itu sangatlah berat bagi kaum muslimin.
Labels: Kutipan Hadis

Thanks for reading Huru hara akhir zaman. Please share...!

0 Comment for "Huru hara akhir zaman"

Back To Top