mediakomen

Pramugari Yang Melihat Siksa Neraka [KISAH NYATA]

Sahabat bookmaymadrasah, berikut adalah isi ceramah Ustadz Khalid Basalamah pada 8 September 2019, yang lalu di youtube. Kata Ustad KHB "kemarin terjadi bapak ibu sekalian seorang kisah nyatadi Saudi seorang pramugari yang saya tahu pramugari dari penerbangan kita yang kisahnya sempat dibahas oleh para ulama di Saudi itu setelah dia tiba di Jeddah, sakit keras dan sempatkoma selama sebulan, waktu dia koma selama sebulan, suster-suster yang adadi situ semua memberikan kesaksian kalau orang ini sering berteriak-teriak tapi dalam kondisi koma Nggak sadar sering teriak-teriak". 
 
 
 
 
"Sebulan tepatnya dari kejadian tersebut maka Pramugari ini bangun, terbangun, waktu dia terbangun maka dia menceritakan ternyata selama sebulan itu dia mimpi masuk neraka dan dia mimpi rambutnya digantung, badannya disiksa, dan dia rasakan itu siksaannya. Dia betul-betul merasakan sakitnya siksaannya, jeritannya, dia semua rasakan dan dia lihat neraka, orang-orang disiksa, selama sebulan itu".  
 
 
"Semenjak itu waktu dia sadar dia bertaubat kepada Allah Subhanahu wa ta'ala dan meneruskan sisa hidupnya dengan ketaatan kepada Allah dan banyak orang seperti ini". 
 
 

 
 
"Ada juga sekretarisya orang kepercayaan ayah saya di Makassar dulunya yang Saya tahu waktu saya masih kecil, saya masih SD orang ini perbuatannya masih banyak perbuatan kefasikan".  
 
"Maka saya tahu sendiri perbuatan-perbuatan yang kadang-kadang dilakukan tapi Semoga Allah tutupin, semoga Allah memaafkan.  Subhanallah, beberapa tahun setelah itu saya lihat saya pas kuliah di Madinah, saya pulang liburan saya lihat orang ini kok berubah, azan ke masjid, saat itu ada pabrik senk yang dimiliki oleh ayah saya, orangnya kerja di situ". 
 
 
"Makanya saya tanya, kenapa om, (saya panggil om pada waktu itu). Kenapa kok bisa berubah seperti ini?"
 
"Dia bilang saya mimpi, Khalid. Saya masuk ke neraka". Kata orang itu.
 

"Dan ini sebuah nikmat yang Allah kasih buat dia, melihat neraka dan orang disiksa, orang dipukul, orang dicincang, orang dimacam-macam dan tangan saya ini dibelenggu dengan rantai dipegang oleh satu orang yang saya tidak bisa, lihat wajahnya kemudian saya diperlihatkan seakan-akan saya sudah digiring di suatu tempat siksaan yang saya akan disiksa, terus kemudian saya dalam sementara jalan terus saya memohon, apa saya masih bisa kembali ke dunia, saya mau perbaiki hidup saya orangnya tidak jawab sampai dikelilingi semua tempat-tempat siksaan ini dan saya lihat sendiri orang teriak orang kesakitan, orang ini sampai dia mengatakan, masih ada sisa umur yang tersisa buat kamu. Kalau kau mau tobat masih bisa, kemudian dia pun akhirnya bangun dan sadar.  


Kemudian semenjak itu menjadi orang baik dan Alhamdulillah sampai sekarang. MasyaAllah, orangnya sudah dalam ketaatan kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala, tentu tidak semua orang Allah beri karunia seperti ini, tetapi kita ambil pelajaran, manusia yang jeli adalah manusia yang mengambil pelajaran dari orang lain.


Sumber : Channel Youtube | Hidayah.Indonesia
Labels: Alkisah

Thanks for reading Pramugari Yang Melihat Siksa Neraka [KISAH NYATA] . Please share...!

0 Comment for "Pramugari Yang Melihat Siksa Neraka [KISAH NYATA] "

Back To Top