mediakomen

Film anak-anak yang bukan untuk anak-anak

SUPERHERO, rata-rata anak-anak senang menonton film bernuansa Superhero. Superman, Batman, Spiderman, X-Men, dan masih banyak lagi dan menyebar di setiap negara. Saat ini sudah menjamur film seperti ini, sudah seharusnya orang tua berhati-hati dan khawatir terhadap karakteristik anak-anak mereka yang masih membutuhkan figur untuk menjadi panutan. Dan panutan itu bukanlah seperti yang mereka khayalkan dalam film Superhero. 


Baru-baru ini telah dirilis film Batman Vs Superman dan sudah ditayangkan di Bioskop Indonesia, banyak anak-anak dan orang dewasa yang penasaran dan ingin segera menontonnya dan saya termasuk orang yang penasaran dengan film ini. Semalam saya menonton film Batman V Superman di salah satu Bioskop Online, dan bukan main kecewanya hati saya, ternyata di awal-awal film menayangkan seorang kulit hitam berkopiah haji dan menjadi Penjahat.  Mungkin yang digambarkan oleh Sutradara orang ini adalah kelompok "teroris" yang marak di beritakan dewasa ini.

Kemudia, di dalam adegan film-film kartun ada semacam penanaman moral dan etika yang kurang sesuai dengan islam, seperti adegan ciuman, adegan pelukan antara lain jenis, kekerasan, dan sebagainya.

Ditulis kembali oleh Admin

Labels: Opini

Thanks for reading Film anak-anak yang bukan untuk anak-anak. Please share...!

0 Comment for "Film anak-anak yang bukan untuk anak-anak"

Back To Top