mediakomen

Penambahan fitur Siswa baru di emis 2018

Situs Emis 2018 masih terus meningkatkan performa nya, dan terus berusaha bersaing untuk lebih maju dengan situs-situs pendidikan yang lainnya. Kali ini emis telah menambahkan fitur barunya yaitu menu siswa baru MI/MTs/Umum.  Memang terasa bahwa perkembangan situs ini agak lambat, namun kita sebagai operator pendataan harus tetap melek informasi agar tidak ketinggalan. 

Untuk tampilan menu tambah siswa yang dimaksud ada di pilihan menu kesiswaan dan selanjutnya klik siswa aktif. maka akan terlihat tampilan seperti berikut:


Ketika kita akan menambahkan siswa baru, silahkan klik menu siswa baru, jika siswa tersebut berasal dari MI atau MTs pilih Siswa baru (MI) ATAU Siswa Baru (MTs) dan jika berasal dari sekolah umum pilih Siswa Baru (Umum).  Nah, untuk informasi mengenai hai ini marilah simak uraian singkat berikut ini:




Selanjutnya kita akan menginput data siswa di laman ini,


Setelah semua kolom terisi jangan lupa untuk menyimpan data tersebut. Jadi ada pilihan siswa mutasi dan ada pilihan siswa baru. Nah, jangan sampai kalian keliru, yah. Demikian informasi ini semoga bermanfaat.
Labels: aplikasi, emis

Thanks for reading Penambahan fitur Siswa baru di emis 2018. Please share...!

0 Comment for "Penambahan fitur Siswa baru di emis 2018"

Back To Top