mediakomen

100 orang yg paling berpengaruh di Dunia

Michael Hart, pengarang buku "100 orang yang paling berpengaruh di Dunia" menempatkan Nabi Muhammad SAW, di peringkat 1 dlm bukunya, dan beliau membutuhkan waktu 28 tahun riset, penelitian dsb untuk menyelesaikan bukunya tersebut.

Pada saat beliau memberikan kuliah dan seminar di London, beliau di cemooh, diejek, dan di interupsi, mereka mempertanyakan buku beliau yang menempatkan Nabi Besar Muhammad SAW sebagai org yg paling berpengaruh di Dunia di peringkat 1.

Beliau menjawab :
"Baginda Rasulullah SAW, berdiri tegak sendirian di Mekkah pada tahun 611, dan menyatakan ke semua orang disana saat itu : " Aku adalah nabi dan utusan Allah".


Hanya 4 orang yg percaya kepada beliau saat itu, Sahabatnya, Istrinya dan Dua orang anak kecil, !!
Saat ini, setelah lebih dari 1400 tahun, pengikut beliau, umat muslim sudah mencapai lebih dari 1 Milyar orang, dan masih terus bertambah..

Jadi, Nabi Muhammad SAW, jelaslah bukan pembohong, karena kebohongan tidak akan pernah bertahan setelah lebih dari 1400 tahun!!..dan anda tidak akan pernah mampu membohongi 1 Milyar manusia, !!

Tambahan lagi yang harus anda renungkan, setelah semua yang terjadi selama ini, ratusan juta umat muslim ini tidak akan pernah Ragu untuk mengorbankan jiwa raga mereka jika ada yang mencoba menodai nama baik Nabi mereka yang tercinta tersebut, !!
Apakah diantara Anda pengikut Kristiani ada yang sanggup berbuat seperti itu terhadap Jesus?..
Setelah itu yg ada hanya keheningan yg mencekam dan lama di auditorium tersebut..
Jika anda mencintai Rasulullah SAW, bagikan hal ini ke seluruh saudara muslim yang lain,  dlm hitungan detik akan milyaran umat muslim akan mengucapkan لا إله الله محمد رسول الله ,
Sebarkan, anda tidak akan merugi sedikitpun..Wallahu, saya akan sebarkan hal ini, walau sesibuk apapun saya.. 

sumber : wa grup
Labels: Berita

Thanks for reading 100 orang yg paling berpengaruh di Dunia. Please share...!

0 Comment for "100 orang yg paling berpengaruh di Dunia"

Back To Top