mediakomen

Cara mendaftar dan melamar kerja melalui situs Jobloker

Sahabat BM, selamat pagi dan semoga selalu sehat dan kuat dalam menjalankan ibadah dihari Jum'at tanggal 8 November 2019 atau 11 Rabiul Awal 1441 Hijriah. Ada kemungkinan bagi sahabat yang sedang mencari kerja disitus online, ketika akan mendaftar dan melamar kerja, merasa bingung harus memulai dari mana dulu. Berikut Bookmaymadrasah akan berbagi cara mendaftar dan melamar kerja melalui situs Jobloker.co.id.

Sebelum kita bahas cara mendaftar dan melamar kerja di situs ini, ada baiknya kita mengetahui informasi mengenai situs Jobloker.co.id ini.  Situs Jobloker.co.id sama seperti situs-situs lowongan kerja yang lain yang ada di dunia maya. Berdasarkan informasi yang didapat dari situs ini bahwa Jobloker adalah portal kerja online yang menyediakan info lowongan kerja dan opsi karier dari berbagai ranah industri yang mencakup bidang finansial dan perbankan, informasi teknologi (IT) dan telekomunikasi, hingga bidang media dan periklanan, dan lain sebagainya. Lebih dari itu, di Jobloker, selain perusahaan menyediakan langsung info lowongan kerja dengan deskripsi dan kualifikasi individu yang dicari, pengguna laman Jobloker juga dapat melampirkan profil yang akan menjadi panduan pencarian bagi klien kami yang sedang merekrut tenaga kerja.

Disini pengusaha bisa memasang iklan lowongan kerja secara gratis dan pencari kerja bisa berselancar mencari kerja yang sesuai dengan profesi. Bagi Pelamar, bisa membuat resume, mendaftar dan mengakses situs ini. Agar informasi dan lamaran bisa langsung dibaca oleh perusahaan atau instansi, yuk langsung saja mendaftar. Bagaimana cara mendaftarnya?

Cara mendaftar di situs Jobloker.co.id sangatlah mudah asal kuota dan jaringan tetap terjaga sinyalnya. 

Pertama kalian kunjungi situs Jobloker.co.id 

Kemudian, cari menu DAFTAR, disini.

Isi data profil lengkap,



Isi penglaman kerja, Jika ada
Isi jenis pekerjaan yang diinginkan



Pilih profesi,
Pilih indutri,

Pendaftaran selesai




Labels: Berita, Loker

Thanks for reading Cara mendaftar dan melamar kerja melalui situs Jobloker. Please share...!

0 Comment for "Cara mendaftar dan melamar kerja melalui situs Jobloker"

Back To Top