mediakomen

Cara mendaftarkan diri disitus rekrutmen PT PLN Persero

Assalamualaikum sahabat BM, berikut akan admin bagikan informasi cara mendaftarkan diri di situs Rekrutmen PT PLN Persero. Situs dengan Link https://rekrutmen.pln.co.id, adalah link resmi yang dibuat padaWebsite PT PLN persero. Situs ini memberi semua informasi terkini untuk membantu kita melakukan transaksi listrik PLN dengan lebih efisien. Anda dapat memilih untuk pasang listrik baru, melakukan perubahan daya, dan melakukan sambungan listrik sementara maupun pengaduan gangguan dan layanan listrik lainnya. Melakukan transaksi listrik PLN tidak pernah semudah ini dengan segala sesuatu di bawah satu atap. Selain itu juga, informasi rekrut pegawai baru juga bisa kita simak disini.

Nah, sahabat inilah cara mendaftar disitus rekrutmen PT.  PLN,
Kunjungi link https://rekrutmen.pln.co.id, Klik menu Daftar kemudian isi kolom berikut sesuai kondisi anda saat ini,


Isilah Nama Lengkap, Nomor KTP, email, paswor yang akan digunakan untuk login, pilih jenjang pendidikan, program studi, dan jurusan, kemudian tarik scroll ke bawah lanjut isi, NEM atau IPK, dan masukkan kode yang disediakan lalu klik Daftar.

ingat jangan sampai salah, karena data ini tidak bisa diubah lagi. Kemudian periksa email kita dan konfirmasi email aktivasi yang kita daftarkan




 Klik, Aktifkan email anda disini,


Jika sudah akan ada keterangan seperti ini,kemudian lanjutkan untuk login,


Klik, mulai



 Isilah dan lengkapi data-data yang diminta pada situs ini, hingga selesai.


Kita juga bisa melihat pratayang CV, Riwayat rekap lamaran.

Ingat gambar-gambar di atas hanya contoh, dan untuk melengkapi semua data itu sesuai dengan keadaan kalian sebagi pelamar. Isilah sebaik-baik mungkin agar lamaran bisa diterima, dan jangan lupa berdoa pada Allah Ta'ala.

Semoga bermanfaat.

Labels: Berita, Loker

Thanks for reading Cara mendaftarkan diri disitus rekrutmen PT PLN Persero. Please share...!

0 Comment for "Cara mendaftarkan diri disitus rekrutmen PT PLN Persero"

Back To Top