mediakomen

Pengumuman penerimaan CPNS 2019 untuk Kementerian Agama

Assalamualaikum sahabat BM (BookmayMadrasah), selamat pagi dan semoga selalu dalam limpahan rahmat Allah Ta'ala. Saat ini pendaftaran CPNS 2019 sedang menjadi topik hangat di seluruh Indonesia. Yang bercita-cita menjadi PNS banyak sekali, namun persaingan juga sangat ketat. Sehingga, kesempatan untuk menjadi yang terbaik itu adalah hal yang menjadi impian. Persayaratan Pendaftaran PNS mungkin sudah kalian ketahui dari banyak informasi, kini persiapan diri dan mental kalian yang perlu dipersiapkan dalam menghadapi ujian nanti. 

Nasehat saya, jangan lupakan Allah, Insya Allah, Allah tak akan melupakan kita. Pengalaman di tahun 2018 yang lalu, penulis mengetahui betul tentang seorang sahabat saya yang juga rekan seprofesi, Dia ikut dalam tes CPNS 2018 dan lulus. Saya, perhatikan beliau biasa-biasa saja, tidak terlalu sering membuka buku. Cuma, satu kemampuannya yaitu pandai dalam IT. Artinya, segala yang kita usahakan jika itu adalah takdir kita pasti akan kita dapati, namun jika kita tak ditakdirkan untk menjadi PNS, mau berapa kali pun ikut tes tetap tak akan jadi. Namun, percayalah kepada takdir yang mungkin masih bisa diubah dengan do'a. Perbanyaklah berdoa, bertahajjud dan bersedekah, mudah-mudahan Allah kabulkan mimpi untuk menjadi seorang PNS.

Sahabat, berikut adalah informasi tentang formasi pendaftaran CPNS 2019 dibawah naungan Kementerian Agama. Dan penempatan untuk seluruh wilayah di Indonesia. Ingat negara kita begitu luas dan begitu banyak wilayahnya, jadi disini kalian juga harus siap untuk hijrah tempat tinggal jika seandainya diluluskan oleh Allah dalam tes CPNS 2019.

Nah, sahabat, inilah informasi mengenai penerimaan CPNS 2019 di bawah naungan Kementerian Agama. 

Silahkan Download pengumumannya disini

Semoga sukses, buat sahabat BM yang mengikuti Tes CPNS 2019.


Labels: Berita, CPNS 2019, Loker

Thanks for reading Pengumuman penerimaan CPNS 2019 untuk Kementerian Agama. Please share...!

0 Comment for "Pengumuman penerimaan CPNS 2019 untuk Kementerian Agama"

Back To Top