mediakomen

Format SK Penulisan Ijazah Madrasah Tahun 2019-2020

Assalamualaikum sahabat Bookmaymadrasah, petunjuk Teknis Penulisan Blangko Ijazah digunakan sebagai pedoman dalam penulisan Blangko Ijazah Raudhatul Athfal (RA), Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA), baik negeri dan swasta di seluruh Indonesia. Dan Petunjuk Teknis Penulisan SHUAMBN digunakan sebagai pedoman dalam penulisan SHUAMBN Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA). Ijazah ialah sebuah sertifikat atau dokumen yang diberikan oleh suatu intansi sebagai dokumen resmi tentang orang, santri, siswa atau mahasiswa. Ijazah biasanya diperoleh sesudah tamat belajar oleh sekolah atau universitas baik di dalam negeri atau mahasiswa luar negeri kepada siswanya atau mahasiswanya.


Dalam penulisan ijazah madrasah ada peraturan dan petunjuk teknis yang harus diperhatikan. Untuk, Petunjuk Penulisan Blangko Ijazah Dan Sertifikat Hasil Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (SHUAMBN), 
silahkan unduh dengan mengklik link di bawah ini.



Baca Juga:

Juknis Penulisan Ijazah Madrasah
 


Sebelum madrasah menulis ijazah siswa yang baru saja lulus dari madrasah, tentunya Kepala Madrasah sudah membentuk tim penulisan ijazah madrasah. Dengan menunjukkan beberapa panitia penulisan ijazah yang terdiri dari ketua panitia atau penanggung jawab, Sekretaris, penulis dan korektor.

Berikut contoh format SK Tim penulisan Ijazah Madrasah


 



Labels: Berita, Download, UAMBN

Thanks for reading Format SK Penulisan Ijazah Madrasah Tahun 2019-2020 . Please share...!

0 Comment for "Format SK Penulisan Ijazah Madrasah Tahun 2019-2020 "

Back To Top