mediakomen

Team dari SCTV dan Indosiar memberikan bantuan buku ke MTs Nurul hidayah Lubuk Rumbai

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh, Alhamdulillah hari ini Kamis tanggal 22 Maret 2018, MTs Swasta Nurul Hidayah Desa Lubuk Rumbai Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara Provinsi Sumatera Selatan, mendapatkan bantuan buku bacaan untuk perpustakaan dari Team Peduli kasih SCTV dan Indosiar. Dengan mengucapkan rasa syukur yang sangat mendalam dan terima kasih yang tiada terhingga kami ucapkan kepada SCTV dan Indosiar. Semoga buku-buku ini dapat memberikan wawasan dan pengetahuan bagi anak didik di MTs Nurul Hidayah ini.


Buku-buku tersebut diserahkan oleh team peduli Kasih Indosiar kepada  bapak Haromain sebagai Kepala Desa Lubuk Rumbai yang juga sebagai Ketua Yayasan Salsabila Muratara dan Bapak Herwan, SE sebagai kepala MTs Nurul Hidayah. Begitu antusias siswa-siswi Madrasah ini mennyambut dengan penuh kebahagiaan  mendapatkan bantuan buku ini.



Semoga amal ini diterima Allah sebagai amal jariyah para relawan yang telah memberikan bantuan ini. Atas segala kepedulian team peduli kasih SCTV dan Indosiar kami ucapkan terima kasih. Semoga ke depan MTs Nurul Hidayah ini menjadi lebih maju dan mengedepankan agama serta menjadi kebanggaan kita semua.
Labels: Berita

Thanks for reading Team dari SCTV dan Indosiar memberikan bantuan buku ke MTs Nurul hidayah Lubuk Rumbai. Please share...!

0 Comment for "Team dari SCTV dan Indosiar memberikan bantuan buku ke MTs Nurul hidayah Lubuk Rumbai"

Back To Top